Saturday, October 13, 2012

Palsu

Hari ini seru banget!!!! Habis latihan bersama Claire2 dan menggila dirumag rifda itu seru plus capek banget! :"). Dan akhirnya sampe rumah pas adzan ashar. Latihannya dari jam 9 pagi padahal. Huhehe.

Tapi begitu sampe rumah... Sepi. Isi rumah emang rame, tapi entah kenapa gue ngerasa kosong. Sepi. Rasanya pingin hibernasi. Menghilang dari dunia dulu... Gak juga deng.

Sebenernya ini cuma garagara... Gue kesel. Kesel, karena.. Banyak orang-orang yang palsu di dunia ini. Yang penipu lah, yang boong lah, pasti ada aja.

Contoh, banyak tuh, orang yang mengaku teman, bahkan sahabat, tapi nggak peduli sama gue. Lupa sama gue. Giliran udah senang, gue dilupakan. Banyak kok orang kayak gitu di dunia ini, banyak banget, tau banget kok gue.

Dan gue juga lama lama capek "memperdulikan" orang orang yang sebenernya gak peduli sama gue. Sampe gue lalai buat "memperdulikan" diri gue sendiri.

Tapi berkat itu semua, gue jadi mikir..
Gue jadi sadar, kalo nggak semua manusia di dunia ini kayak gitu. Banyak yang masih mau peduli sama esha.
Bahkan "peduli" nya melebihi kepedulian gue terhadap diri gue sendiri.
Dan gue merasa bersyukur banget punya kalian semua, yang nggak cukup gue tulisin namanya satu-satu disini.

Orang orang yang peduli, yang mampu membangkitkan gue kembali di saat gue jatuh.. Gue nggak tau mesti bilang apalagi. Mesti ngapain untuk bales kebaikan kalian..

Gue tau ini gak cukup, tapi cuma ini yang bisa gue ucapin.

Terimakasih, teman teman! ;)

No comments:

Post a Comment