Friday, December 14, 2012

Tanya Kenapa..

Kenapa kalau cewek lagi bingung, kesel, atau sedih, pilihan paling mudah untuk ngatasinnya harus "nangis" sih?

Gue ini cewek. Jadi ya, gue merasakan dan mengalami hal diatas. Bahkan kalaupun gue berusaha gak nangis, pasti bakal tiba suatu tahap dimana gue mau-nggakmau bakal nangis juga akhirnya. Kenapa harus "nangis" sih? Dan apa semua cewek kayak gini? Atau guenya aja yang berlebihan nanggepin ini semua sampe sampe harus milih untuk "nangis" ? Wajar gak sih gue kayak gini ?

Gue bahkan gatau, "nangis" itu pilihan atau bukan.

Dan kenapa pula kebanyakan cewek mesti mikirin orang yang sebenernya gaperlu mereka pikirin? Kenapa feeling cewek biasanya kuat? Kenapa cewek itu jauh lebih peka drpd cowok?

Dan kenapa di saat kebanyakan cewek punya hati, banyak cowok yang gak demikian?

2 comments: