Saturday, June 15, 2013

Sampis 2.0

Hari ini, Sabtu, 15 Juni 2013. Raihan bagi rapot (kalo gatau Raihan itu siapa, liat post-post sebelumnya aja ya hihi). Pas pulang bagi rapot, dia jingkrak-jingkrakan enggak jelas. Awalnya gue heran juga kenapa dia begitu. Setelah gue pikir-pikir, dia emang darisononya enggajelas. Yaudahdeh biarin aja.

Trus ga lama kemudian, nyokap cerita ke gue. Jadi pas bagi rapot tadi, gurunya Raihan muji-muji Raihan gitu. Katanya sih pujiannya berhubungan dengan kegiatan akademisnya di sekolah. Pantes aja tadi dia jingkrak-jingkrakan.

Beberapa saat kemudian, gue, emak, dan adek gue lagi nonton tv. Nonton berita. Gatau juga gimana ceritanya kita bisa anteng nonton berita, soalnya biasanya gue dan adek gue selalu ga betah nonton berita di tv. Trus ada berita tentang demo kenaikan harga bbm. Trus mulai deh isengnya nyokap gue muncul.

Mama: Tuh, BBM singkatan dari apa nak? (nanya ke raihan)
Raihan: Hmm.... Hehehe (nyengir penuh arti)
M: Masa kaya gitu aja gatau, janganjangan tadi guru kamu bohong ya muji-muji kamu
R: Hehe aduh apa ya singkatannya...
Gue : ada hubungannya kok sama FTMD. (sok cool) (mulai jbjb)
R: Bahan.....Bakar....................
M: ayo apaan M-nya?
E: MESIN.
M : ......minyak-_-
R: ih HAHAHA

bala banget udah sok keren, salah lagi. aduh.....

Trus yaudah berita bbm-nya udah kelar. Trus ada iklan deddy mizw*ar di tv. Berhubung kita sekeluarga langganan nonton acara Para Pencari Tuhan yang notabene tokoh utamanya si Deddy sendiri.

(liat Deddy Mizw*ar di tv)
M: udah muncul iklan-iklan kayak gini, gakerasa bentar lagi mau ramadhan ya...
R: Tapi ramadhan ini udah gaada para pencari tuhan lagi...
M: oiyaya...
E: kenapa udah ga ada?
R: kan Deddy udah jadi wakil gubernur sekarang..
E: Lah emang dia beneran jadi wakil gubernur?!?!?
M: .................yaampun kak payah banget ah kamu

Maap-maap nih gue jarang nonton tipi belakangan ini.. jadi.. agak ketinggalan informasi gitudeh.

R: kak, kak.... kudet banget sih kamu.
E: yamaapdah.......
M : kudet apaan artinya?
E: hahaha gantian sekarang mama yang gatau (AnakGatauDiri) (HarusnyaUdahDitampol)

No comments:

Post a Comment