Wednesday, June 12, 2013

Sampis

Kejadiannya baru sore ini, sekitar waktu maghrib, nyokap gue baru aja pulang kerja. Trus masuk kamar adek gue, dan kebetulan gue ada di kamar adek gue juga. Melihat gue masih pake baju pergi (karena gue baru aja pulang latihan ekskul), nyokap nanya gue abis darimana.

emak: hai kakak, abis darimana?
gue: abis latihan.
emak: latihan apa? topeng monyet?
gue: *hening* *balik badan* *jatohin diri ke kasur*
emak: *ketawa*

topeng monyet.

sampis. abis. sia-sia banget gue sekolah 11 tahun ended up dikira pawang topeng monyet sama emak sendiri. gue juga gangerti kenapa emak gue random banget nanya begituan. That was the sampis-est question i've ever heard from my mom. Entah nyokap lagi ngejayus atau gimana, tapi katanya sepanjang jalan pulang sih emang nyokap ketawa-tawa gitu garagara ngobrol sama temennya dan mungkin suasana ngakak-nya kebawa sampe rumah. yaudahlah bukan urusan gue.

No comments:

Post a Comment